Menikmati Roti Goreng Daging Asap Dapur Neng Geulis

Menikmati Roti Goreng Daging Asap Dapur Neng Geulis, Kuningan, Jakarta

Ejawantah Wisata. - Tempat jajanan nikmat daerah Kuningan, Jakarta Dapur Neng Geulis. Awalnya saya mendangar menu kuliner yang terbuat dari roti tawar yang diberi daging asap di dalamnya dengan di hiasi sayuran daun selada dan irisan tomat, menjadi hidangan cemilan ini dari diperkenalkan oleh seorangan teman. Namun setelah mencobanya memang benar Roti Goreng Daging Apsapnya cukup lezat.

www.ejawantahtour.com/2015/02/menikmati-roti-goreg-daging-asap-Dapur-neng-geulis.html
 
Bila dilihat warna hasil gorengan rotinya tidak terlalu gelap, dan warnanya sangat serasi dengan hiasan sayuran yang ada di pinggir piring sebagai hiasan. Sajian roti goreng daging asap ini di sajikan dengan saus sambel serta mayonaise sebagai pelengkap hidangan.

Rasa renyah rotinya terasa pada saat gigitan pertama, terlebih rasa daging asap yang terdapat di dalam roti goreng ini sangat lembut, resapan bumbu yang terdapat di dalam dagingnya pun sangat terasa. Bagi yang tidak suka dengan saus sambal, menu sajian roti goreng daging aap ini sudah pas.

Dari pengalaman Ejawantah Wisata pada saat jalan-jalan dan mencoba menu sajian kuliner roti goreng daging asap ini, cukup dapat menemani kami sambil bincang-bincang di tempat yang cukup nyaman di kawasan daerah perkantoran Kuningan, Jakarta Selatan.

Letak posisi tempat yang startegis dan berada di seberang pintu gerbang utama Kunigan City, Jakarta Selatan ini cukup memberikan nuansa nyaman dan tenang untuk melepas rasa lelah sehabis jalan-jalan di kawasan Kuningan, Jakarta.

Menikmati Roti Goreng Daging Asap Dapur Neng Geulis bisa dinikmati bersama keluarga atau pun teman. Namun, bagi kita yang ingin beristirahat dan melakukan pertemuankecil, lokasi ini bisa menjadi sebuah tempat yang bisa menjadi pilihan alternatif untuk menikmati sajian jajanan kuliner khas Indonesia.[]



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

63 komentar

Enak ini kalau lagi jalan makan rotinya kang :-)

wah roti goreng? kesukaan saya tuch mas.. apalagi ada dagingnya yang empuk,, kriuk kriuk plus rasa pedas.. tambah nikmat.. bagi dong mas...

Iya kang buat cemilan roti goreng ini memang enak. he,, he,, he,,,

Boleh mba, iini ada emapt, yuk gabung untuk nikmati roti gorengnya. he, he,, ej,,,

sayang banget yah resepnya ga mas tanyain, pengen nyoba buat mas..

dimusim hujan sekarang ini , roti goreng menjadi menu makanan yg cocok deh kang :D .

Resepnya ga di kasih mab, sama yang jual Roti Gorengnya. he,, he he,,

Benar Kang, menu roti goreng kalau dihingkan dengan kopi atau pun di musim dingin pas banget ya... he,, he, he,, :D

nggak kebayang ada roti goreng daging asap, jadi penasaran pengin mencicipinya, hmm.....

asapnya neng geulis aja udah maknyus rasanya, belum lagi rotinya. hahaa

Enak banget nih..... 2 minggu lalu baru pulang dari Kuncit, sayang baru tahu kuliner yg ini.

jangan dibayangin mas, langsung dicoba saja kalau ada roti goreng daging asap di dapur. he,, he, he,, :D

Yummy Kang, roti gorengnya mah nikmat banget kalau di temani Neng Geulis di sana.... :D

Padahal di seberangnya tuh Mba, net time bisa coba ko.... he,, he, he,, :D

Sesuai namanya, roti goreng daging asap dapur ini dibuat dengan menggunakan kayu bakar kali ya mas? Wah, pasti enak didampingi secangkir kopi, mas Indra...

Sesuai namanya, roti goreng daging asap dapur ini dibuat dengan menggunakan kayu bakar kali ya mas? Wah, pasti enak didampingi secangkir kopi, mas Indra...

Baru liat dari fotonya aja udah keliatan enak banget tuh mas, apa lagi dimakan sambil jalan-jalan dipantai gitu :)

Jangan lupa mampir ya mas, sambil silaturahmi :)

Kelihatannya enak nih. Apalagi disantap bersama neng geulis. hehe

lama tak berkunjung blog Bapak sudah dot.com menyambung silaturrahmi kembali

dimakan dengan segelas teh manis hangat pasti lebih mantap

apalagi makannya sambil merem melek

terus nggak jadi bikin nih kita?

apalagi musim kemarau, pas banget main layangan sekalian

jangan dimakan ya asapnya

saya dulu pacarnya neng geulis dong

awas ya nyeberangnya liat kiri kanan
di jembatan penyeberangan kan?

maksudnya enak didampingi mas indra?

mampir ke rumah saya dong
nggak saya kasih kopi pasti

enak aja bapak.
kakak, ngapah

di sebelah mana sih Mas? pintu masuk utama Kuningan City kan ya? coba kapan2 saya mampir, lalu saya bilangin: tuh dipuji-puji temen saya.

gimana kalo kita bikin bareng Mas?

wah ini bikin ngiler mulu wkwkwkkw enaknya pake es teh wah josss gandoss bro.. silaturahmi yuk sama cakdarwis

kalau yang masak roti nya neng geulieus, pasti cowok2 pada suka ya mas, walaupun rasa nya pahit, pasti cwok2 yg makan bilang nya manis :D

buat camilan sambil ngobrol-ngobrol, ya

pas banget nih buat ngemil sambil liat film

di cocolin sambel mas makin enak pastinya

wah jadi selera nih liat roti goreng nya...seperti nya enak

Hmmm roti goreng daging
Jika tersaji dipiring
Mata lihat perut main suling
Ga tahan ingin abisin satu piring

Roti goreng asap? Belum pernah nyoba kang? Dinikmati dengan keluarga tentunya sangat cocok kang sambil menikmati kebersamaan ...

Wahh jadi lapar ane haha..pengen nyobain, pasti sedap nih.

Jadi laper, hehehehehehehe

jadi teringat waktu kuliah di Jkt dulu, sering bgt saya beli roti goreng ini, bentuknya macam2, isinya juga macam2, enak2 pokoknya.hehe

waduuuuuh jadi laper banget nih mas malam2 gini, hujan lagi
pastinya enak banget nih

waduh, jadi pengen ngrasain tuh, hehehe

pesen satu dong antarin ke kalimantan timur :D

namanya aja unik, Roti Goreng Daging Asap Dapur, pasti rasanya juga unik ya mas :D

waduuuuuhh, enak banget tuh kayaknya mbak,, roti goreng yang menggoda selera.. hehehe

enak nih dijadikan menu berbuka ntar hehe,,

wduh lupa sayah lagi puasa. ga jadi ah..

Bikin say lapar aja tuh bang..hiiii

bikin tambah lapar aja nih artikel hehe

hadeuh...perasaan akang pernah kirim ke cilembu roti goreng daging asapnya neng geulis ini mah kan yah?

Apalagi makannya di temenin pacar...lebih asoy mas...hehehhehe

Penampilannya mirip risoles ya kang

wah malam malam begini jadi laper nih liat roti goreng daging asap neng geulis nya :D

cocok nih buat takjil Ramadhan..
saya buru" scroll ke bawah pakdhe, takut tergoda ngeliat gambarnya. :D

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus